Selamat Datang Di Blog Melinda Putry Mengenai Dunia Solusi

Minggu, 14 Februari 2016

Solusi Wajah



 Solusi Kita Punya NIHH,

 Pingin Wajah Anda Cerah Seperti Ini,????
Cerah Dan Berkilau!!Siapa Yang Gak Mau???


Cara Merawat Muka Secara Alami 

      Malu Dengan wajah kusam anda,!Karena Jerawat,bintik hitam,kusam
Jadi gak PD Kemana-mana,,Hari ini saya melinda putry berbagi solusi_Cara perawatan Wajah..

1.    Membersihkan Wajah dengan Menggunakan air Hangat 2xSehari
2.    Menggunakan bedak sesuai dengan usia anda
3.    bersihkan wajah setelah dan sebelum menggunakan bedak gunakan bedak yang cocok sesuai kulit
4.    kalau ingin memutihkan kulit ,,pakailah jeruk nipis yang di oleskan seluruh wajah
5.    paling penting dalam perawatan muka adalah jika mau membersihkan muka,muka basuh terlebih dahulu dengan air hangat. soalnya dengan air hangat akan membuka pori2 dan mengeluarkan kotoran yang ada. kalau sudah membersihkan wajah bilas dengan air biasa/air dingin agar pori2 wajah menutup.
6.    Pakailah secara teratur,,


SO!! Wajah anda akan terlihat mempesona!!!!

11 komentar:

  1. Owh Begitu Caranya,,Ntar saya coba dehh,
    Makasih Ya Dunia Solusi

    BalasHapus
  2. makasihh ya dunia slousi,berkat dunia solusi aku jd tau cara membersihkan wajah dengan baik dan benar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama,,
      terimakasih kembali telah mengunjungi blog saya

      Hapus
  3. @dunia solusi
    saya ingin bertannya bagaimana cara menghilangkan komedu?
    dengan cara alami?

    BalasHapus